Home » , , , , » GYD Sebar Takjil & Sosialisasi Zakat di Solo Grand Mall

GYD Sebar Takjil & Sosialisasi Zakat di Solo Grand Mall

Written By Amien on Sabtu, 10 Juni 2017 | 03.49

Bertempat di salah satu mall terbesar di Solo yaitu  Solo Grand Mall pada hari Kamis, 8 Juni 2017 bertepatan dengan 13 Ramadhan 1438 Hijriyah, lembaga Amil Zakat Nasional GYD menggelar sebuah event menyapa para pengunjung Solo Grand Mall Surakarta dengan Sebar Takjil berkah dan sosialisasi ziswaf kepada masyarakat.

Acara yang dikemas secara apik tersebut bertajuk "Ngabuburit : Meraih Berkah dengan Sedekah", dimeriahkan oleh penampilan team nasyid gydvoice mengetuk nurani serta menghibur para pengunjung Solo Grandmall melalui pesan-pesan lagu religi dan pembacaan puitisasi AlQuran. Dalam kegiatan ini juga di adakan sosialisasi ziswaf, program ramadhan diantaranya sebar dan tebar takjil berkah, busana yatim ceria, parcel yatim, peduli dai, mudik gembira, serta tausiyah singkat the miracle of sedekah dan seputar zakat oleh Abdullah Abu Faqih dari Jogjakarta. Donatur bisa membayar zakat via transfer atau dijemput oleh zisco GYD. Mari beramal shalih di bulan puasa dan segera ambil kesempatan indah ini untuk tiket syurga dan dilipat gandakan pahalanya," ungkap penceramah.

Hadir pula dalam acara tersebut manajer event  Solo Grandmall Bapak Anton beserta kru griyayatim & dhuafa Solo. Dalam acara itu diserahkan secara simbolis program sebar takjil berkah ramadhan dan diterima langsung oleh Staff Manajemen Solo Grandmall. Direncanakan sebanyak 7500 paket takjil bakal didistribusikan secara nasional kepada masyarakat lndonesia.


Kemeriahan acara begitu terasa saat saat mendekati waktu berbuka puasa. Pengunjung dan peserta ngabuburit  GYD
membludak memadati area foodcourt lantai tiga solo grand mall (SGM). Para pengunjung tampak begitu antusias mengikuti acara ngabuburit sembari menunggu buka puasa. "Ucapan terima kasih atas sinergi baiknya pihak manajemen Solograndmall dan laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD). Semoga SGM semakin maju dan semakin mendapat tempat dicintai para customer serta masyarakat luas," ungkap Zisco Priyo perwakilan GYD yang hadir pada kesempatan itu. (Pri) 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger