Home » , , , » Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa'

Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa'

Written By Amien on Kamis, 01 Juni 2017 | 14.13

 “Perumpamaan (nafkah yang di keluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah Adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir, seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui.


( Al Baqarah : 261 )

“Aku dan pemelihara anak yatim di surga seperti ini (dan beliau memberi isyarat dengan telunjuk dan jari tengahnya, lalu membukanya .”

(HR. Bukhari, Turmudzi, Abu Daud)



Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan rahmat dan kemuliaan. Setiap orang berlomba-lomba untuk memberikan amal terbaiknya di bulan ini. Masjid-masjid terlihat lebih ramai dari biasanya, aneka kajian ke Islaman digelar dari subuh sampai selesai tarawih. Mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan kebaikan untuk mengejar pahala sebanyak-banyaknya.
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan. Bulan dilipat gandakan pahala, termasuk di antaranya pahala sedekah, maka Rasulullah SAW bersabda : “Sedekah yang paling utama adalah sedekah pada bulan Ramadhan” (HR. Tirmidzi).
Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan kasih sayang untuk sekedar silaturahim dan berbuka puasa bersama. Kami terketuk hati ingin ikut menyaksikan mereka tersenyum dalam kegiatan “Berbagi Buka  Bersama Anak Yatim dan Duafa”, yang inshalloh akan kita laksanakan pada pertengan Ramadhan 1438 H. Kami berharap partisipasi dari sahabat semua untuk secara bersama-sama membantu adik-adik kita yang membutuhkan, khususnya dibulan penuh berkah, bulan Ramadhan. Semoga ini menjadi amal kebajikan dan merupakan ibadah yang akan memiliki nilai yang sangat mulia dihadapan Allah SWT. Aamiin.

Sungguh tiada hari yang paling indah selain hari dimana kita dapat menebarkan kebaikan untuk sesama yang kelak akan berbuah kebahagiaan untuk diri kita juga. Lebih-lebih lagi di bulan Ramadhan yang setiap amal kebaikan diganjar dengan pahala yang berlipat oleh Allah SWT.
Tentunya pekerjaan besar ini akan terasa ringan bila kita saling bergandengan ulurkan tangan menjalin kebersamaan untuk #BuatMerekaTersenyum dibulan Ramadhan karena #SenyumMerekaBerkahKita sebab #BERBAGIlebihBERARTI hingga nanti…
Salurkan kepedulian anda via Mandiri an. Tarmin No Rek. 138-00-0686197-0, setelah melakukan transfer mohon konfirmasi jumlah dan alamat lengkap via email amiengmc_01@yahoo.com ataupun bisa sms ke 081938741180  untuk pengelolaan Administrasi.

Semoga kita tidak pernah lelah untuk terus berbagi agar Allah hadirkan keberkahan dalam setiap gerak langkah kita dalam kebaikan sehingga Dia mengabulkan segala hajat doa kita dan membalasnya dengan triliunan kalilipat kebaikan duniakhirat… Jazaakumullah… aamiinn YRA…
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger