Home » , , , , , » Sandal Gratis.!! Untuk Masjid dan Mushola.

Sandal Gratis.!! Untuk Masjid dan Mushola.

Written By Amien on Kamis, 25 Mei 2017 | 20.14

Ramadhan adalah bulan dambaan kaum Muslimin seantero jagat yang disambut dengan meningkatkan amal ibadah secara powerfull. Ramadhan menjadi sangat spesial, karena Allah SWT mengaruniakan berbagai keistimewaan kepada Ramadhan, antara lain: pintu-pintu surga terbuka lebar, pintu neraka ditutup rapat, dan ketika setan-setan dibelenggu tak berdaya, bau mulut yang sedang shaum itu lebih wangi di sisi Allah dibandingkan bau kesturi, dan diampuni dosa-dosa yang telah lampau. Rasulullah SAW menyebut output puasa sebagai tiket masuk Surga Ar-Royyan dan benteng dari api neraka.

Di bulan Ramadhan ini mari ulurkantanganmu untuk memakmurkan masjid dengan menyediakan fasilitas yang mendukung bagi pelaksanaan ibadah jamaah maupun musafir serta turut menjaga kesucian area masjid dengan sedekah praktis sederhana wakaf sandal untuk masjid dan mushola.

Cukup dengan 15rb anda sudah berbagi satu pasang sandal untuk masjid dan mushola.
Salurkan kepedulian anda via Mandiri an. Tarmin No Rek. 138-00-0686197-0, setelah melakukan transfer mohon konfirmasi jumlah dan alamat lengkap via email amiengmc_01@yahoo.com ataupun bisa sms ke 081938741180 untuk pengelolaan Administrasi. Terima kasih, Semoga Allah memberikan balasan atas kebaikan sahabat semua! Aamiin!


Atau ingin masjid atau mushola anda mendapatkan sandal gratis ..?, Silahkan mengirimkan Nama Masjid/mushola beserta alamatnya, serta Nama Takmir dan No HP yang bisa dihubungi ke No. Admin 0819 -3874-1180.


Walaupun di Bawah tak berarti Rendah sepasang sandal jepitpun dapat membawamu ke surga dengan berkah pahala jariyah. Inshaalloh 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger