Home » , , » Hore! SMK Sudirman 1 Wonogiri Ramaikan "NGOPI" Ngobrol Perkasa Islami dalam Peringatan Isro' Mi'roj 1444 H dengan Tema Pemuda Gaul Teladani Rasul

Hore! SMK Sudirman 1 Wonogiri Ramaikan "NGOPI" Ngobrol Perkasa Islami dalam Peringatan Isro' Mi'roj 1444 H dengan Tema Pemuda Gaul Teladani Rasul

Written By Amien on Kamis, 16 Februari 2023 | 19.17

Ust Abu Putra Hai memberikan ceramahnya di SMK Sudirman 1 Wonogiri
Wonogiri, ulurkantanganmu - SMK Sudirman 1 Wonogiri, nih guys, bikin acara keren nih buat memperingati Isro' Mi'roj 1444 H. Acaranya bertajuk "NGOPI" Ngobrol Perkasa Islami dengan tema Pemuda Gaul Teladani Rasul, yang berlangsung pada Jum’at (17/2/2023), di halaman SMK Sudirman 1 Wonogiri. Acara ini dihadiri oleh semua warga SMK Sudirman 1 Wonogiri, termasuk guru, karyawan, dan siswa-siswinya lho.

Ada pengajian yang disampaikan oleh Ust. Putra Abu Hai yang berbicara tentang pentingnya para pemuda untuk belajar dan meneladani akhlak dan perilaku Rasulullah sebagai contoh teladan yang baik. Selain itu, ada juga penampilan Ashorun Beatbox yang bikin kita semua terpukau dengan skill beatboxing-nya yang luar biasa. Bikin semangat banget nih!

Yang lebih asyik lagi, nih guys, ada penggalangan dana buat bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Wonogiri. Warga SMK Sudirman 1 Wonogiri juga turut berpartisipasi dengan memberikan sumbangan mereka secara sukarela. Bagus banget ya, guys, buat peduli sama sesama!

Nggak cuma itu aja, guys! Ada juga kegiatan seminar publik speaking dari RSPD Kabupaten Wonogiri yang diadakan buat peningkatan kemampuan berbicara di depan umum. Keren kan?

Kepala SMK Sudirman 1 Wonogiri, Kak Dian Fadhila, M.Pd., bilang kalau acara ini nggak cuma buat memberikan pendidikan yang holistik dan berkarakter buat para siswa, tapi juga supaya mereka bisa lebih memahami dan mengamalkan ajaran Islam serta menjadi pribadi yang berguna buat masyarakat. Mantap banget ya, guys!

Acara memperingati Isro' Mi'roj 1444 H bertajuk "NGOPI" Ngobrol Perkasa Islami dengan tema Pemuda Gaul Teladani Rasul yang diadakan oleh SMK Sudirman 1 Wonogiri sukses banget dan bikin semua warga SMK Sudirman 1 Wonogiri yang hadir terpukau. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan ya, guys, buat ngasih edukasi yang keren dan berfaedah.

 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger