Home » , , , » Griya Amanah Ponorogo, Kost Putri dengan Akses Mudah ke Fasilitas Umum

Griya Amanah Ponorogo, Kost Putri dengan Akses Mudah ke Fasilitas Umum

Written By Amien on Kamis, 09 Februari 2023 | 22.35


PONOROGO, JAWA TIMUR - Kost Putri Griya Amanah Ponorogo, sebuah tempat tinggal kost yang nyaman dan tenang, memperkenalkan dirinya sebagai pilihan terbaik bagi para mahasiswa yang sedang melakukan praktek magang atau praktek lapangan di berbagai rumah sakit di sekitar Ponorogo.

Berlokasi strategis, Kost Putri Griya Amanah Ponorogo hanya berjarak beberapa menit dari beberapa rumah sakit terkemuka seperti Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo, Rumah Sakit Uumum Daerah RSUD Dokter Harjono Ponorogo, Rumah Sakit Umum 'Aisyiyah Ponorogo, dan RSU Muhammadiyah Ponorogo. Selain itu, kost ini juga berdekatan dengan beberapa fasilitas umum lainnya seperti Aloon-aloon Ponorogo, Swalayan Ponorogo Permai, dan Masjid Agung Ponorogo.

Kost Putri Griya Amanah Ponorogo memiliki fasilitas yang lengkap dan memenuhi kebutuhan para penghuni. Kamar-kamarnya yang nyaman dilengkapi dengan kasur empuk, lemari, akses WiFi, dapur dan kulkas untuk bersama, membuat para penghuni merasa seperti di rumah sendiri. Terdapat pula mini garden dengan tanaman buah dan sayur untuk kebutuhan dapur, sehingga membuat para penghuni merasa nyaman dan terpenuhi semua kebutuhannya.

Untuk mempermudah para penghuni, Kost Putri Griya Amanah Ponorogo juga menawarkan beberapa kemudahan seperti tidak perlu khawatir tentang biaya listrik, air mineral, akses WiFi, dan gas untuk memasak, karena semuanya sudah termasuk dalam harga yang ditawarkan. Cukup bayar Rp 450.000 per bulan, para penghuni sudah dapat menikmati fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Bagi para pelajar dan mahasiswa yang tertarik untuk mencari tempat tinggal yang nyaman dan hemat, Kost Putri Griya Amanah Ponorogo menjadi pilihan terbaik. Anda dapat menghubungi kost ini melalui nomor WA: https://wa.me/6285 293174612. Akses lokasi kost ini juga dapat ditemukan melalui link: https://goo.gl/maps/5vfjfnDPtR4SUBw76. Temukan tempat tinggal yang nyaman dan hemat hanya di Kost Putri Griya Amanah Ponorogo.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger