Home » , , » Green Lawu Tour and Travel melayani tujuan Wisata Domestik dan International

Green Lawu Tour and Travel melayani tujuan Wisata Domestik dan International

Written By Amien on Senin, 12 November 2018 | 14.27


Wisata merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi siapa pun. Dengan berwisata, pikiran akan kembali segar dan banyak pengalaman-pengalaman seru yang didapat. Kini, tidak sulit untuk melakukan kegiatan wisata. Ada banyak travel agent yang memberikan jenis dan paket-paket wisata yang beragam salah satunya Green Lawu tour & Travel.

Bisnis utama dari Green Lawu tour & travel adalah pelayanan serta penataan kegiatan (event organizer). Kegiatan tersebut bisa bersifat ilmiah seperti Workshop, Lokakarya, Simposium, Seminar dan lain-lain, juga kegiatan yang bersifat rekreatif seperti Wisata murni maupun penggabungan antara Wisata dan Kerja (Kunjungan Kerja), Wisata Tematik seperti Rafting, Safari Night, Diving dan Tracking. Semua pelayanan mencakup segala lapisan masyarakat, baik skala individu, keluarga maupun group dengan tujuan Domestik dan Internasional.

Green Lawu tour & Travel menghadirkan solusi destinasi menarik yang dikemas secara inovatif dan terpadu untuk program perjalanan korporasi sebagai appresiasi kepada karyawan atau mitra bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan loyalitas kepada perusahaan.  Green Lawu tour & Travel selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Green Lawu tour & Travel siap untuk mendengarkan dan membantu menyesuaikan segala perjalanan corporate menurut kebutuhan konsumen.

Kerja keras dan memberikan pelayanan dengan hati merupakan dedikasi Green Lawu tour & Travel untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada para konsumen, sehingga mampu memberi pelayanan yang memuaskan tanpa harus mengurangi kualitas pelaksanaan kegiatan wisata dan kualitas pelayanan yang telah menjadi motto Green Lawu...”Satisfaction for All”...

Green Lawu Tour & Travel telah membangun kerjasama dengan berbagai pihak dengan landasan hubungan saling menguntungkan, baik dengan penyedia jasa Hotel, Transportasi dan destinasi wisata baik domestik maupun internasional.
Green Lawu Tour & Travel berpengalaman selama hampir sepuluh tahun menjadi pintu gerbang menuju destinasi yang luar biasa. Green Lawu Tour & Travel hadir dengan program perjalanan insentif yang dikemas secara profesional dan eksklusif sehingga dapat menyesuaikan dengan segala kebutuhan program perjalanan korporasi.  
Untuk informasi dan reservasi bisa hubungi kantor CV. Green Lawu Event Organizer dengan alamat Jalan Raya Kiringan Km.2 Takeran, Magetan, Jawa Timur dengan No Telp. 0351-7782323 / 0811302624.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger