Home » , , » ulurkantanganmu adakan kegiatan berbagi buka bersama anak yatim dan dhuafa

ulurkantanganmu adakan kegiatan berbagi buka bersama anak yatim dan dhuafa

Written By Amien on Selasa, 07 Juli 2015 | 16.45

Sabtu, 4 Juli 2015, ulurkantanganmu mengadakan kegiatan berbagi buka bersama anak yatim dan dhuafa’. Kegiatan berbagi buka ini dilaksanakan di tiga tempat, selain di Panti Asuhan Tuna Netra Ponorogo, kegiatan juga dilaksanakan di Radio Songgo Langit dan Baitul Qur’an.  Untuk target sasaran ada sekitar dua ratus anak.

Kegiatan secara umum berjalan dengan lancar, “Alhamdulillah kegiatan kali ini bisa berjalan lancar, kita mengadakan kegiatan di tiga tempat secara bersamaan, karena kurangnya relawan kita akui ada kemoloran waktu. Insyallah kedepanya kegiatan bisa dilaksanakan secara terpisah tidak secara bersama-sama sehingga kegiatan bisa berjalan secara maksimal”. Tutur Tarmin, S.Kom sebagai koordinator kegiatan ulurkantanganmu.

Perlu diketahui kegiatan berbagi buka  dilaksanakan di Panti Asuhan Tuna Netra dengan target sasaran tujuh puluh lima orang kegiatan berupa berbuka bersama dan pemberian donasi kepada pengelola, sementara di Radio Songgolangit kegiatan di kemas dalam  bentuk tausiyah menjelang berbuka, berbuka puasa bersama serta penyerahan santunan kepada delapan puluh anak yatim dan dhuafa dari perwakilan panti asuhan yang ada di ponorogo, sementara untuk di Baitul Qur’an kegiatan berupa penyerahan takjil dan Menu Berbuka puasa untuk empat puluh lima anak.

“Terima kasih kepada ulurkantanganmu atas perhatian dan dukungan selama ini kepada adik-adik yang ada di panti ini, titip salam buat teman-teman, kami hanya bisa mendoakan semoga kegiatan dari komunitas ulurkantanganmu ini bisa diberi kemudahan dan kelancaran, semoga Allah memberikan balasan dengan pahala dan rizki yang melimpah. Demikian tutur Nasrullah, Pengasuh Panti Asuhan Tuna Netra.


Kegiatan ini bisa terlaksana berkat partisipasi dan dukungan para sahabat ulurkantanganmu semua, terima kasih, semoga Allah membalas atas kebaikan sahabat semua. Aamiin. 








Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger