Home » , , » Berbagi Buka Bersama 100 Anak Yatim dan Duafa

Berbagi Buka Bersama 100 Anak Yatim dan Duafa

Written By Amien on Sabtu, 20 Juni 2015 | 22.47

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan. Bulan dilipat gandakan pahala, termasuk di antaranya pahala sedekah, Rasulullah SAW bersabda : "Sedekah yang paling utama adalah sedekah pada bulan Ramadhan. (HR. Tirmidzi).
Sedekah adalah amalan utama yang pahalanya akan dilipat gandakan Allah SWT sampai dengan tujuh ratus kali lipat (QS. Al-Baqarah: 261), dan lebih utama serta lebih dilipat gandakan lagi pahalanya apabila sedekah tersebut diberikan pada bulan Ramadhan, karena mulianya bulan tersebut.

Dalam hadist riwayat Tirmidzi Rasulullah SAW bersabda : barang siapa yang memberi makan (untuk berbuka) bagi orang yang berpuasa maka ia akan memperoleh pahala sebagaimana orang yang berpuasa, tanpa mengurangi pahalanya tersebut”. Subhanallah, begitu luas Allah SWT membuka ladang amal bagi kita.

Sedekah akan lebih efektif ketika dikeluarkan pada waktu dan sasaran yang tepat, sedekah yang bisa meraih banyak keutamaan dan pahala, sedekah yang diberikan pada bulan mulia (Ramadhan), sedekah yang dikeluarkan untuk menghilangkan rasa lapar dan haus dari orang-orang mukmin yang shaum, sedekah yang bisa mengenyangkan dan menyenangkan anak-anak yatim, menebar amalan kita dan sekaligus membuat mereka tersenyum.


Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim yang membutuhkan kasih sayang untuk sekedar silaturahim dan berbuka puasa bersama. Kami terketuk hati ingin ikut menyaksikan mereka tersenyum dalam kegiatan “Berbagi Buka  Bersama 100 Anak Yatim dan Duafa”, Kami berharap partisipasi dari sahabat semua untuk secara bersama-sama membantu adik-adik kita yang membutuhkan, khususnya dibulan penuh berkah, bulan Ramadhan. Semoga ini menjadi amal kebajikan dan merupakan ibadah yang akan memiliki nilai yang sangat mulia dihadapan Allah SWT. Aamiin.

Salurkan kepedulian anda via Mandiri an. Tarmin No Rek. 138-00-0686197-0, setelah melakukan transfer mohon konfirmasi jumlah dan alamat lengkap via email amiengmc_01@yahoo.com ataupun bisa sms ke 081938741180  untuk pengelolaan Administrasi. Terima kasih, Semoga Allah memberikan balasan atas kebaikan sahabat semua! Aamiin!
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger