Home » , » 50 CD Ilmu Komputer Gratis !!!!

50 CD Ilmu Komputer Gratis !!!!

Written By Amien on Rabu, 12 Desember 2012 | 21.19

Dibalik semakin mahalnya biaya pendidikan, training dan kursus, IlmuKomputer.Com memberi solusi untuk anak negeri berupa alternatif pendidikan non-formal gratis.

IlmuKomputer.Com adalah situs yang memuat materi dan kuliah gratis di bidang ilmu komputer dan teknologi informasi, dalam bahasa Indonesia. Misi utama kami adalah mengambil bagian dalam usaha mencerdaskan anak bangsa, terutama dalam pendidikan ilmu komputer. Dan saat ini telah tumbuh menjadi sebuah Komunitas Terbuka eLearning Gratis Ilmu Komputer Indonesia. Materi gratis dengan Lisensi Open Content tersedia dalam format PDF yang siap didownload. Tersedia juga CD Gratis dan Mirror Server untuk anda yang kesulitan mangakses situs ini.

IlmuKomputer.Com mengajak masyarakat Indonesia di manapun berada, untuk menshare pengetahuan melalui tulisan. Kami menyediakan Format dan Prosedur Pengiriman Tulisan untuk mempermudah anda dalam menulis artikel. Ikuti juga forum diskusi melalui beberapa Mailing List. Informasi update materi dan diskusi dalam berbagai tema dilakukan di milis tersebut. Tersedia juga Konsultasi Online gratis melalui Yahoo Messenger untuk pemula.

lmuKomputer.Com menyediakan CD yang yang berisi Lebih dari 600 tutorial KOmputer berbahasa Indonesia meliputi :
- KUliah Umum
- Kuliah Pengantar
- Kuliah Berseri 
- Artikel Populer
- tips-trik
- Makalah Penelitian 
- Thesis dan Disertasi
Dalam Berbagai format (PDF/DOC)


Disebarkan secara gratis ke seluruh pelosok tanah air. Hubungi admin www.ulurkantanganmu.org HP. 085293174612 untuk mendapatkan CD gratis IlmuKomputer.Com bagi Organisasi, Yayasan Yatim maunpun Pondok Pesantren. Untuk pemesanan ke distributor yang bersifat swadaya masyarakat (tanpa sponsor), kemungkinan pemesan akan diminta mengganti biaya pembelian CD kosong seharga Rp 0-5000 (maksimal Rp 5000).

Harapan kami bahwa IlmuKomputer.Com bisa menjadi alternatif pendidikan non-formal gratis dalam bidang ilmu komputer di Indonesia, dan memberi motivasi kepada komunitas di lain bidang untuk menghasilkan karya serupa di bidang lain tentunya.
http://www.ilmukomputer.com/
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger