Home » , » 100 Al-Qur'an Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa

100 Al-Qur'an Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa

Written By Amien on Selasa, 18 Desember 2012 | 03.26





“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang DIA kehendaki, dan Allah Maha luas, Maha Mengetahui.”

(QS Al Baqarah 261)


Banyak Anak-Anak Yatim Dan Dhuafa yang tidak memiliki Al Quran, banyak masjid – masjid di pedesaan yang membutuhkan Al Qur’an, kalaupun ada dalam kondisi lusuh atau dengan kualitas cetakan yang buruk. Oleh karena itu kami dari ulurkantanganmu.org mengundang para sahabat semua  untuk berwakaf Al Qur’an yang akan kami salurkan kepada Anak-Anak Yatim Dan Dhuafa, masjid – masjid yang sangat membutuhkan. Insya Allah setiap ayat yang dibaca dari Al Quran wakaf ini akan mengalir pahala kepada orang yang mewakafkannya tanpa henti.
Salurkan kepedulian anda via Mandiri an. Tarmin No Rek. 138-00-0686197-0, setelah melakukan transfer mohon konfirmasi jumlah dan alamat lengkap via email amiengmc_01@yahoo.com ataupun bisa sms ke 085293174612 untuk pengelolaan Administrasi.
"Terima kasih kepada para para sahabat, semoga Allah memberikan ganti yang berlipat atas apa yang diinfaqkan kepada kami, Allah tambahkan rizkinya, sehatkan badannya, dimudahkan dalam segala urusannya dan diberkahi atas harta yang dimilikinya". Inilah ungkapan doa-doa anak yatim piatu dan dhuafa. Wallahu a'lam


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger