Home » , » Mari Ulurkantanganmu untuk kesembuhan SITI

Mari Ulurkantanganmu untuk kesembuhan SITI

Written By Amien on Rabu, 18 Oktober 2017 | 03.42

Pada bulan Mei 2017 laluHalimah menderita sakit yang luar biasa di bagian perutnya, kemudian orangtuanya membawanya ke puskesmas Cikeusik, setalah diperiksa oleh pihak puskesmas diindikasi terdapat gumpalan darah diperut Halimah, kemudian Siti Halimah di rujuk ke RSUD Pandeglang, akan tetapi RSUD Pandeglang tidak mampu menanganipenyakit yang diderita Halimah tersebut, kemudian ia harus di rujuk ke RSUD Banten di serang dan diminta untuk di lakukan City Scan untuk mengetahui lebih jelas penyakit yang dideritaHalimah tesebut.

Dikarenakan Bapak Tarsiman hanya seorang buruh Tani dan biaya City Scan tidak di tanggung oleh BPJS alhasil Halimah tidak bisa dirawat dan diobati di RSUD Banten. Halimah akhirnya dibawa lagi ke rumah dan hanya dilakukan pengobatan secara Tradisional oleh tabib yang ada di sana.Setelah tiga bulan tidak ada tanda-tanda penyakit Halimah akan sembut malah perut Halimah yang tadinya kecil dan ramping sekarang malah bertambah besar seperti halnya orang hamil. Ternyata tumor yang diderita halimahsemakin besar dan sudah mencapai stadium 4.

Karena tidak ada biaya, bahkan hanya untuk biya transportasipun meraka tidak     punya akhirnya mereka hanya pasrah menerima keadaan. Jika dilakukan City Scan meraka membutuhkan biaya transportasi dari Cikeusik-Serang lebih dari satu juta jika harus sewa mobil, belum lagi biaya Citi Scannya yang mencapai hampir satu juta, ditambah biaya lain-lain walau punya JKN KIS (BPJS) tapi tidak bisa mengcover biaya-biaya tersebut.Belum lagi jika memang benar siti Halimah menderita penyakit Tumor makanharus dilakukan proses operasi yang biayanya pasti akan sangat besar, proses rehabilitasi pasca operasi pun pasti akan membutuhkan biaya yang besar. 
Mari bersama bantu pengobatan Siti agar kembali dapat melihat seperti sedia kala. Donasi yang Anda berikan dapat mengembalikan senyum dan keceriaan Siti dan keluarga.
Terima Kasih Banyak Atas Partisipasi Sobat Zakat Amien Yang Telah Membantu Dan Mendoakan Kami Selalu

Rekening Donasi A.n Yayasan Rumah Zakat Indonesia
Bank Central Asia 094 301 6001
 Bank Mandiri 132000 481 974 5
BNI 1555 1555 81
Bank BRI 1141 01 000127 30 4
Cara Konfirmasi : Bukti Transfer # Nama Lengkap # Jenis Donasi : BANKES Siti Halimah


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger