Home » , , , » Grapari Telkomsel Ponorogo Sumbang Buku Ke Taman Baca Wonopuro

Grapari Telkomsel Ponorogo Sumbang Buku Ke Taman Baca Wonopuro

Written By Amien on Rabu, 03 Agustus 2016 | 04.45

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Mobil Grapari Telkomsel Ponorogo menggelar Road Show kepelosok desa-desa yang ada di Ponorogo. Jum’at, (29 /07) Mobil Grapari Telkomsel Ponorogo menyambangi dukuh Wonopuro, Sidoharjo, Sidowayah, Jambon, Ponorogo. Perlu diketahui Wonopuro merupakan sebuah wilayah terpencil di Ponorogo yang berada di antara bukit dan dikelilingi pegunungan tinggi, lingkungan yang masih benar-benar alami, jauh dari hiruk pikuk ramainya perkotaan.

Program bertajuk mobil grapari  road show ke desa-desa  tersebut memberi kesempatan para pengguna telkomsel untuk mengetahui program dan fasilitas layanan  yang diberikan telkomsel. “Program ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada pelanggan telkomsel, dengan mobil grapari  road show ke desa-desa, kita bisa tahu bagaimana jangkauan layanan dari telkomsel sehingga kita bisa melakukan evaluasi, untuk layanan telkomsel lebih luas dan lancar” kata Aryo Adhtyas Setyo, Custumer Service Representative Grapari Telkomsel Ponorogo.

Selain itu, mobil grapari telkomsel Ponorogo road show ke desa-desa juga memberikan bantuan 160 buku tulis ke Taman Baca Wonopuro. Penyerahan buku tulis dilakukan secara simbolis oleh Indro Hardiyanto dan diterima langsung oleh perwakilan anak-anak Taman Baca Wonopuro. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak-anak yang ada di pelosok desa, dengan adanya bantuan buku ini kami berharap semoga bisa bermanfaat dan kedepannya anak-anak bisa lebih maju”, ungkap Indro Hardiyanto, Spv. Youth & Community telkomsel Ponorogo di dampingi Ratna Dewi Kurniawati  dan Dewi Kusumaningrum dari Telkomsel Sales Attack.


Sementara Hary tokoh pemuda Wonopuro menuturkan “warga kami merasa senang dengan kedatangan seluruh team yang ramah dan familier, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini bisa berlanjut”, Tutur Hary yang merupakan tokoh dan relawan di Taman Baca Wonopuro. 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger