Home » , , » KOPERASI SERBA USAHA SYARI’AH “USAHA BAROKAH MANDIRI” Bersama Meraih Kesuksesan Dunia Akhirat

KOPERASI SERBA USAHA SYARI’AH “USAHA BAROKAH MANDIRI” Bersama Meraih Kesuksesan Dunia Akhirat

Written By Amien on Kamis, 07 Maret 2013 | 07.29


Koperasi Serba Usaha Syari’ah “Usaha Barokah Mandiri” adalah Lembaga Mu`amalah di bidang ekonomi dan keuangan mikro yang beroperasi dengan menggunakan sistem dan prinsip-prinsip syari`ah baik pada usaha simpan-pinjam (pembiayaan) maupun dalam usaha lainnya dengan tujuan  memberdayakan pengusaha mikro serta membina kepedulian Aghnia (pemilik harta) kepada kaum dhu`afa / mustadhafin secara terpola dan berkesinambungan.

Koperasi Serba Usaha Syari’ah “Usaha Barokah Mandiri”  melayani Simpanan  Mudharabah (Simudah), Simpanan Haji, Simpanan Pendidikan, Simpanan Umrah, Simpanan Qurban, Simpanan Berjangka (Wadi’ah) dengan jangka waktu ; 1 Bulan, 3 Bulan, 6 bulan, 12 bulan. Koperasi Serba Usaha Syari’ah “Usaha Barokah Mandiri” juga melayani Pembiayaan atau pinjaman dalam bentuk : Murabahah (Jual Beli), Musyarakah (Bagi Hasil), Ijarah (sewa) dan Talangan Haji dan beberapa layanan jasa keuangan lainnya yang masih dalam koridor syar'i dan menguntungkan.
Koperasi Serba Usaha Syari’ah, “Usaha Barokah Mandiri” telah memiliki  Badan Hukum No : 749/BH/XIV.30/V/2011 Yang  berlamatkan Alamat : Kuryo Rt 01/01 Jatipurno Wonogiri 57693 Telp / Fax (0273) 411686. 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger