Home » , , , » Ulurkantanganmu bagi-bagi 1000 buku untuk anak yatim dan dhu’afa

Ulurkantanganmu bagi-bagi 1000 buku untuk anak yatim dan dhu’afa

Written By Amien on Sabtu, 14 April 2018 | 18.33


Ahad, 08 April 2018 bertepatan dengan Milad ke 24 tahun lembaga amil zakat nasional yatim Mandiri, ulurkantanganmu berbagi 1000 buku untuk anak yatim dan dhu’afa’. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, ada sekitar 40 anak yatim dan 160 dhu’afa’ yang menerima manfaat dari program 1000 buku ini.



Program seribu buku untuk anak yatim dan dhu’afa’ ini bertujuan untuk memberikan bantuan alat tulis dan beasiswa yang lebih dikhususkan bagi anak yatim ataupun dhuafa’ dari keluarga yang kurang mampu. Program ini dirancang bertujuan untuk sedikit meringankan beban dari sahabat dan adik-adik kita yang kurang mampu sehingga sahabat dan adik-adik kita bisa terus belajar dan beribadah untuk perubahan masa depan yang lebih baik insyaallah.


Selain di desa Sidoharjo, tebar 1000 buku untuk anak yatim dan dhu’afa’ juga diberikan untuk adik-adik kita yang berada di Jl. Tribusono, 38 Cokromenggalan, Jl. Teratai, Dukuh Mirah, Nambang Rejo, Sukorejo, Gandu Kepuh dan Desa Kalimalang Kidul.


Dihaturkan banyak terima kasih, jazakumullah khairan katsiro atas partisipasi dan donasi dari sahabat ulurkantanganmu semua, Semoga menjadi amal kebaikan yang pahalanya mengalir terus-menerus. Aamiin, Selamat beraktifitas, sukses dan semangat selalu, salam hangat untuk sahabat ulurkantanganmu dan keluarga di rumah.












Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uluran tangan anda sangat membantu mereka yang membutuhkan! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger